Sabtu, 15 Agustus 2009

Wai Wai Pawaiiiii :)

Haloooooooooo........
Ya, kali ini, aku mau cerita tentang hemm... Pawai 17-an tadi.

Rutenya : Jalan Pokok Jengkol (haha... Bagi yang gak tau Duri, inilah salah satu jalan terpadat di Duri ! :D) sampe kantor camat. So, jam 1 siang kami udah disuruh ngumpul. Aku dateng dan bertemu Aulia & Puspa. Ngobrol-ngobrol bentar. Abistu kami yang masuk golongan Bhineka Tunggal Ika alias yang berbaju adat, disuruh ngumpul. Dan begitu aku ketemu guru, si Buk Tit langsung bilang "Mantap baju Betawinyaa *sambil berdecak kagum oleh pakaian aneh ku ini :P" Setelah itu, kami masuk area pertempuraann (gile aje, bertempur make baju adat ;p)..... JENG JENG JENG JENG JENG..............

Ya, kami lumayan diliatin banyak orang. Sambil nunggu giliran "start", aku malah kepanasan karena kebetulan pulak cuaca sangat sombong alias tidak bersahabat. So, karena aku bawa saputangan, jadi, ngelap-ngelapin aje tuh muka biar kagak keringetan (nah kann..... mulai berbahasa Betawi dah guee..).

Setelah itu, barulah datang si Lisa & Nida. Datang dengan dandanan anehhhhhhhhhhhh banget. Aku aja ampe terheran-heran. Sampe begitunyaaa..... Hahahahhaahaha

Trus, hmmmm..... Dimulai.

Step-by-step kami lalui bersama. Tak peduli siang, malam, hujan, ataupun cerah. (HOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO)

Ya, begitulah. Sepanjang jalan, rame banget orang-orang yang nontonin kami. Malahan, sampe ada bule nonton. Raut mukanya kayak tertarik banget nonton beginian. Sambil ngerekam kami pake handycam nya.. WOW... Mantap. Bisa mengundang warga asing boyy... Hahahahahhaha.....

Ya, dijalan, beberapa temen cowo ku manggil-manggil aku. Mereka bilang gini "At... Ada Mrs. Endang !". Trus langsung aja aku liat ke sekitar dan ternyata bener. Ada mantan guru bahasa Inggris gue !!! Langsung aja aku melambaikan tangan dan Mrs. Endang guruku yang paling asyik dan mengetahui rahasiaku itu (gak penting !!!! hooooo) membalas lambaian tangan ku yang halus itu (hooooooooooo).... Trus, aku bertemu Nana, Suci dan beberapa temen yang laenya. Aku juga bertemu Buk Wita dan Buk Rina. Hooohh..... Seneng dah....

Begitulah keadaan Duri.

Sepanjang jalan, adaaa aja yang manggil aku "Mpok", "Neng".
Haha, aku sih, seneng aja dipanggil begituan. :D

Trus.... Hmmmm..... Pokoknya, aku senang lahh....

Dan saksikan, LAPORAN 17-an 3 HARI BERTURUT-TURUT di DURI OLEH ATHIYYAH NANDA GUMAI. :D

*maksudnya, aku bakal ngasih laporan tentang 17-an 3 hari berturut-turut di kota Duri.

Makanya, untuk itu, bacalah selalu blog ini. :D

Sekian, capek sih, abis pawai tadi, mau makan pulak, istirahat dan blablabla....

Ok, makasih buat semua readers ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :