Kamis, 27 Agustus 2009

JOGER JELEK

Halooooooo..............
Assalamualaikum semuaa !!
Aku punya banyak cerita yang masih tersimpan, daripada pusing mikirin judulnya, mendingan judulnya JOGER JELEK. Ntar aku ceritain mengapa bisa begitu.

Tepatnya, 2 hari yang lalu.
Aku taraweh dan bertemu Tiara dan juga Fira. Seperti biasa, para orang utan lepas ini pada menghampiri aku dan minta tandatangan (WEKS ????!!!). Gak gak.... Mereka nyamperin aku trus kami ngobrol-ngobrol. Abis Sholat Isya berjemaah, pas orang ceramah, kami malah foto-foto. Dan aku gak tau, pas aku mindahin foto-foto itu ke hp ku pake bluetooth, pas nyampe ke hp ku tulisanya gini "Orang Utan Lepas ke (...*nomor foto*). Kan yang foto-foto kami, berarti kami semua orang utan lepas dong ! Ahahahahahahaaa........
Banyak foto, abistu kami keluar. Tak lama setelah itu, Sholat Taraweh pun dimulai. Udah taraweh + Sholat Witir, kami berpisah. Aku pulang. Dan ternyataaaa..........

HUAAAAAAA.............. SENDAL AKU HILANG !!!!
Emang sih, bentuknya sendal jepit. TAPI KAN, SENDALNYA LUCUU !! Ada tulisan JOGER di sebelah kanan dan JELEK disebelah kiri. Itu aja oleh-oleh dari kakak pas pulang studytour dari Bali. Dan tempat jual sendal itu ya, CUMA DI BALI !

Aku merasa sangat sebal, kenapa sih, ada yang mau nyuri sendal aku ! Kalo ketemu pelakunya, bisa gue cacimaki tuh anak *LEBAY kali pun ;p* !

Trus ada juga, kakak aku mencemeeh gitu. Ketawa-ketawain karena postingan aku yang berjudul ME itu loh. "Hahahahaha......... Sok-sok Gita Gutawa !".
Alah, malas kali akuu.... Emangnya isi blog dia bagus gituh ??
Berbobot gituh, isi nya ???
NDAK ! Apalagi yang judulnya V tu. Sok-sok kali.
Tiap habis postingan dia, pasti ndak pernah bilang THANKS ke para readersnya.
Tu lah.
Jangan ditiru.
Malas pulak aku jadinya.

SUDAH, SUDAH.

Udah ahh.... Aku laper, mau tidur pulak, NGANTUK.

Makasih readers !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :