Jumat, 07 Agustus 2009

Tuh Kan !

Haloooooo.....
Kembali lagi bersama presenter yang kadang-kadang enak diajak ngomong kadang-kadang juga gak nyambung (bohong ! PERHATIAN : kata-kata itu hanya untuk hiburan semata ;p).

Haha... Ribet amat dah...

Nah, tuh, liat deh, di shout mix ku. Bener apa kataku. Mereka baek kok ;). Buktinya, ampe mau baca postingan-postingan gak jelas bikinan aku. Dan untuk kedua kalinya, si Jihan ninggalin comment. Ya, menurut aku, isinya sih, tentang, damai. "Love, Peace, Happines" (kayak header blognya dia). Dan, aku senang, karena, mereka memaklumi tingkah aneh ku yang seperti ini. Apa adanya....

(Apaaaaalaaahhhh ! Gak jelas...)

Dan, terimakasih terimakasih terimakasih buat anak-anak 7a, baik dulu, jahat sekarang. Haha... Salah ! Baik dulu, baik yang sekarang. Makasih udah maafin akuuu (ntah semuanya maafin aku ntah nggak. -_____-).

Ok, senang sudah, urusan udah selesai dengan damai.
Sebenernya aku gak tersinggung, cuma sedikiiiiitt kesel aja. Tapi udah gak kesel lagi kok. :D

Hmmmmm.............

Sekitar beberapa minggu yang lalu, aku nonton National Goegraphics (kalo gak salah) ato mungkin channel laen lah, yang bahas tentang binatang. Nah, katanya di Afrika ada sebuah hutan bernama ............. (ntah, aku lupa namanya). Jadi, di hutan itu ada 2 singa penguasanya. Yang satu namanya Shera (mirip ama Chera kann) dan yang satu lagi bernama Tyson.

Nah, gara-gara itu tuh, nama samaran ku nambah 2.
So, now, you can call me : Atia, Eridanus, Chera, Shera and Tyson.
Hahahahaha..........

Dan, aku membawa berita membahagiakan sekali bagi Indonesia.

Ya, Nurdin M. Top, si pem bom Indonesia, yang telah menjadi buronan sejak lama, mati juga. Katanya, dia pelaku bom Bali, kalo yang melaksanakan Amrozi CS, nah, dia lah dalang otak nya. Dan juga bom hotel Marriot yang pertama. Dan terakhir, dia ngebom hotel JW Marriot (lagi) dan Ritz Carlton (seperti yang aku katakan di post-post pas MOS dulu). Dan gara-gara dia, tim favorit ku ( FAVORIT ?????? HA ?! *aku aja gak tau tentang bola, sok-sok ngefans pulak ma MU) gak jadi dateng. Sebel akuu !

Hahahahaha.............

Okokok............

Duri ku. Lagi diserang virus aneh. Ntah siapa yang nyebrin virus ni ke INA (Indonesia) =)) (bagi yang tau KOK JKK?, pasti ngakak). Ya, Duri ikutan jadi korban. Mulai dari asep sejak aku MOS dan sekarang, 40% (asal-asal ajaa) warga Duri demam ! Ntah demam kenapa, aku juga gak tau ;p. Dan..............
Aku pun jadi korban juga. Demam juga. Tapi maksain aja sekolah walopun sebenernya gak bisa. Takut ketinggalan pelajaran. Sekarang, pelajaran tu banyak kali. Kayak gak ada habisnya bikin kapok murid-muridnya. Apalagi tiap hari, tiap mata pelajaran dapet LKS. Ahhhhhhhhhhhhhh......................

Bingung, bingung ku memikirnya ! :P

Dan sekitar malem mingguan kemaren, aku nonton Trans 7. Karena aku melihat akan ditayangkan sebuah acara yang tema nya, jalan Peterpan mencari nama baru.

Peterpan : Sebuah Nama Sebuah Cerita

So, aku nonton deh tuh acara. Pas mereka lagi sarapan, si Ariel sempet nyeletuk "Eh, gimana kalo kita nyari nama di buku nama-nama bayi aja. Beli buku nama bayi sekaliann...".
Mendengar itu, oersonel-personel laenya malah ketawa. Trus, ada adegan pas nomor hp-nya Ariel bocor alias ketauan. Trus ada lagi pas fans nya Ariel dateng ke basecamp dia dan ntah kenapa, kayaknya kecebur ke kolam gitu :D. So, pas ketemu Ariel, dia udah dalem keadaan basah dengan handuk. Trus si Ariel ngeladenin tuh cewe dengan sabarrr.....

Trus, aku bilang sesuatu ke mama ku :
Aku : Ma, emangnya, basecamp mereka ? Kita dateng-dateng
aja ke sana, trus nanti aku belagak kayak orang agak
kurang waras gitu, jadi kan, Arielnya agak gimanaaa
gitu.. Hahahaha......
Mama : bn*bd$&^*()#@Y* (hahaha, maksudnya, NO COMMENT)

Trus, ada juga rekaman dengan tidak sopanya si Reza teriak "An**** !!!!!!!!!! ****ng !!!!!!!!". Teriak karena melihat temen-temenya berenang dengan cara gak bener.

Gila emang ya..

Haha.....

Tu lah, beberapa cerita yang lagi muncul dan sering tiba-tiba ilang di pikiran ku.

Dan 2 hal lagi.

1. Goodbye Mbah Surip.. We love you full... Selamat jalan, Mbah Urip Ahmad Riyanto...

2. Aku lagi ada masalah. Masalah dari seorang cewe yang sangat menyebalkan (menurut aku). Dan dia tidak bersekolah di sekolah ku saat ini, SMP Cendana. So, dia selalu menggangguku pas aku ol di ym. Hahhh !
Pokonya, aku sebel 3/4 mati lah ama dia. Gak tau mungkin bisa damai bisa nggak. Malas aku ngebahas tentang dia ! Gak perlu ! Gak butuh ! Jelek-jelekin nih blog aja !

Udah ah, jadi kebawa emosi, mendingan nonton konsernya Michael Jackson di RCTI. Seru !

Best Regards, Atia-Eridanus-Chera-Shea and Tyson. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :