Sabtu, 22 Agustus 2009

A

Ohok !
Tuh, gak tau nih, ntah kenapa aku jadi pengen ngepost lagi. Soalnya, tadi aku ngepostnya di laptop, maklum, udah sekitar setahun, aku make laptop terus. Alhasil, aku sekarang merasa SANGAT bosan akan keyboard-nya laptop. So, karena sekarang aku lagi di komputer, aku tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Hahahaha..... Ngepost ;agi nih. Padahal gak tau mau ngepost tentang apaan. Aku lagi pengen ngapalin 2 lagu sekaligus. Yaitu You Belong with Me Taylor Swift trus aku suka lagunya Mariah Carey yang Through the Rain. Setelah kuamati, ternyata reff nya bagus juga kalo dijadiin puisi. Puisi apaan ??? Baca aja :

I can make it through the rain
I can stand up one again on my own
And I know that I'm strong enough mend
And everytime I feel afraid
I hold tighter to my faith
And I live one more day
And I make it through the rain

Kayak puisi yawh ? Tapi, ntahlah pendapat kalian.
Hmmm........ Besok mulai sekolah lagi. :((
Back to homework again.. Bakal ada ulangan Geografi pulakk.... Tapi, semoga aja guru-guru pada kompromi pada kami yang kelaparan saat belajar. Huahahaha.... Semoga aja besok tak ada pr. Sampai seterusnya. Btw, ada sesuatu hal yang bikin aku kecewa.. Katanya, KillerJo diblokir ! :((
Tapi, sampai saat ini, aku belum sempet lagi buka tuh web gila. Haha.... Bisa dibilang, hampir FAVORIT guee !! Dan sekarang, aku AGAK suka menggunakan kata bahasa "gue". Tapi, aku gak suka kata-kata itu. Ya sudah, kadang-kadang aku pake "aku" dan kadang-kadang aku bakal make "gue". Siiiip ;)
Sekarang gak tau mau ngapain. Bosennn...
Mending pula makan (bulan puasa ini atuh neng.....).
Ntah kenapa sekarang aku lagi mikirin warna template apa yang bagus, link apa yang bagus, header apa yang unik, juga postingan yang bagus (lho...????..). Sebenernya pengen banget ganti link, tapi, ntar temen-temen pada gak tau dan putus asa mencari blog ku (hek ?? Ada gituh, yang nyariin blog ku???)..
Ada yang punya saran ?? Ada yang mau ngasih ide ?? Jangan malu-malu, silahkan saja hubungi nomor ini 08**********. Selamat mencoba (mencari) ! Atau temui saya secara face-to-face.
Sudahlah, mungkin kalian sudah bosan membaca postingan gak jelas saya ini. Mohon maaf :( :|

Hehehehe.....

Terimakasih,
Best Regards, Atia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :