Rabu, 19 Agustus 2009

ME

Hoaaaahhmmm..... Ntah napa jadi pengen ngepost lagi nih. Mungkin merasa ada yang kurang di postingan tadi. Haha...... Tadi, aku ngebaca lagi, buku ku yang judulnya......... Apa yakk ??? Kayaknya si buku ini tak berjudul. Cuma ada tulisan "kartun Benny & Mice". Gara-gara kakak-ku suka beli buku-buku karya Benny & Mice itu, aku jadi ketagihan dan mulai suka beli tuh buku :P. Ya, isinya sederhana banget. Banyak yang ngasih comment ginian "Membaca Benny & Mice seperti bercermin.". Hahaha....... Bagi yang gak tau Benny and Mice, silahkan liat aja tiap Kompas Minggu, pasti ada mereka di deket TTS nya. Hehehehe.......

Aku dimata teman-temanku.

Dulu, sebelum UASBN, aku iseng-iseng bikin angket. Angket yang isinya 3 pertanyaan tentang aku. Soal pertama : Menurut kalian, Atia itu seperti apa ?? Soal ke-2 : Sifat baik Atia ?? Soal ke-3 : Sifat buruk Atia. Aku ngasih pertanyaan yang standar-standar aja. Soalnya pas bikin tuh angket, aku juga bingung mau bikin soal apaan. Jadi, aku cukup minta dasarnya aja. Ok, sekarang, mari kita bahas jawaban teman-temanku. Klo soal yang pertama, kebanyakan nulis "Manusia lahh...." ato gak "Yang pasti kayak manusia lahh....". Standar. Yang bikin aku terkesan, karena dulu pas di SD aku suka sok-sok menjadi Gita Gutawa palsu alias gadungan, banyak aja yang nulis "Gita Gutawa palsu", "Gita Gutawa bajakann".. Haha.... Ntah apa lah aku ni dulu. Ndak jelas. Si Syifa malahan nulis (tidak begitu seperti yang kuharapkan sih, tapi, boleh juga sihh) "Kayak Olga Syahputra DAHSYAT (alias heboooohhhh melulu). Agak mirip Shireen Sungkar (dari depan ye!).". Huahahaha....... Gue dibilangin kayak Olga ama Shireen Sungkar. Aneh-aneh aje pikiran tuh anak. Suka ngaco ! Hmmmmm......... Lanjut ke soal ke dua. Ada yang bilang : baik, cantik (Alhamdulillah, makasih !), tajir (ha?! jadi, selama ini, mereka mau berteman ama aku cuma gara-gara aku tajir ? (dan sebenernya aku pun gak merasa klo aku ni tajir -____-''')), asyik diajak curhat, banyak lah ! Lanjutttt, soal ke tiga. Kebanyakan pada bilang : Suka ribut kalo ujian, klo guru gak ada. Suka ketawa-ketawa. Eeeiiittsss..... Tunggu dulu.. Aku ribut juga tergantung anak-anak dikelas itu sendiri. Tapi, mungkin, kalo awal-awal sekolah ini nggak lah... So, kalian temen-temen sekelas aku, jangan takut bakal ribut klo duduk di sebelah aku yaaa :). Trus, banyak juga yang bilang "Kalo udah marah, minta maafnya setengah MATI !". Tentang yang ini.... Hmmm..... Kadang bener kadang nggak. Tergantung siapa yang berbuat salah dan tergantung apa yang dilakukanya. :P. Ada juga yang bilang kalo, AKU TERGILA-GILA AMA GITA GUTAWA. HAHAHAHAHAHA........... Aku mau ngakak. Nggak lah... Emangnya aku ni cowo, suka ama cewe ?! Hahaha..... Klo orang bertanya, aku selalu menjawab "Nggak, cuma berharap aja punya nasib sama". Hihihihihihihihihi........ Secara, dulu aku hobi banget nyanyi di depan kelas. Tapi tentu saja, pas laki-laki pada Sholat Jum'at ! So, mereka tidak ada yang tau :P.
Klo mungkin, sekarang aku bakal menjadi anak yang beda kalo dibandingin aku yang lama pas di SD dulu. Tapi inget, masih MUNGKIN. Soalnya aku ndak mau jadi anak yang sok-sok disini (sekolah baru). Ntar aku di kritik lagi.. Tapi....... LIAT AJA NANTI NYA......

Dan, jika anda ingin mendengar suara emas (hek ???? hahaha....) nya Atia, silahkan temui Atia langsung secara face-to-face dan datanglah pada saat yang tepat. Klo tidak tepat, anda akan menemui masalah seperti ini : siapa tau saja anda datang pada saat tenggorokan saya sedang sakit. Maka itu, berusahalah selalu ON TIME ! *apo lah... Nggak jelas.. :P

Ok, sekian pemberitahuan ulasan postingan sebelumnya.

Saya, Athiyyah Nanda Gumai, melaporkan langsung dari rumah saya tercinta dan jangan kemana-mana, tetap di Channel 13 Hihihihihihi........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :