Kamis, 13 Agustus 2009

Senang

Pertama-tama, aku mengucapkan banyak terimakasih pada para readers yang sangat baek, soalnya, perasaan baruuuu aja beberapa hari yang lalu pengunjung blog-ku 300, sekarang, eh, udah jadi 400-an.

Senang.

Trus, kita lanjutin cerita-cerita kemaren.

Ya, bener-bener gak dapet baju Palembang, alhasil...

Aku bakal make baju Betawi.
Warna nya hijau nge-jreng norak-norak gitu.. hahahahahahaha...
Trus pake selendang warna pink yang sebenernya tergolong NORAK.
Kenapa norak semuaa ?????
Ya, karena, ITULAH BETAWI ! PENUH DENGAN WARNA-WARNA YANG NGE-JRENG NORAKNYA.
HAHAHAHA......

Itu pun bajunya bukan baju sewaan. Cuma baju pas mama akad nikah dulu.

HAHAHA..... AKU MAU NGAKAK KLO CERITAIN KE ORANG-ORANG.....

*lebay mode : on

Hahaha.... Tu lah.. Daripada kagak ikutan pawai, mendingan make tuh kebaya norak. Tapi, buat temen-temen...
Jangan ketawain aku ya... Hahahahahahahahahaha.........

Dan jangan lupa, sebelum aku pulang, ajakin aku foto-foto dulu. Hahaha.... Kan kejadian langka. Cuma sekali setahun punn.. Hahhaa.... Soalnya, selain ke pawai, kapan lagi aku make begituan ??? Ke pasarrr ?? Nggak lah.. Malu-maluin ajah. Hahaha.......

Ya, yang pasti, banyak hal yang bikin aku senang hidup (hoh ?? haha) dan banyak juga hal menyedihkan...

Tapi, yang tau hanya beberapa orang.

Haha....

Okokok....

Makasih buat semua readers,

I LOVE U FULL !

HA....HA....HA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :