Minggu, 16 Agustus 2009

Seru-nya 17-an Disini :)

Haha......
Halooooooooo........
Hmmmmm.....
Kemaren, aku gak sempet ngepost, jadinya, 2 in 1 aja deh. 2 cerita dalam 1 judul / postingan. Ok, ini dia....
JENG JENG JENG JENG JENG.......

Kemaren siang. Tepatnya tanggal 16 Agustus 2009. Siang jam 2, bakal ada acara 24 jam non stop ampe jam 2 malem. Jadi, aku ama Syifa janjian jam 2 pergi bareng-bareng. So, dia nunggu di Library Cafe (LC). Jadi, aku yang AGAK terlambat datang itu langsung menemui Syifa yang telah menunggu di LC. So, abistu kami jalan aja ke lokasi, lumayan deket kok. Ditengah jalan, pas lagi jalan, mama nelfon. Gempa. Gempanya berpusat di Padang. Tapi aku sama Syifa bener-bener gak ngerasa ada tuh gempa. Kenapa ?
Karena kami sibuk ngakak ketawa aja. Hahahahaha...
Sampai disana, udah agak gerimis, abis tu kami ngeliat BCK nampil. Sebenernya arti BCK udah aku tulis di postingan sebelumnya. Tapi, aku ulang aja deh. BCK = Bahana Cendana Kartika. Keren. Aku suka klo mereka nyanyiin / mainin lagu Pirates Of Carribean. Seru... Apalagi klo ada CG (Colour Guard) nya. Sayangnya, kemaren gak ada CG nya. Soalnya mereka tampilnya juga ditengah jalan sih. Jadinya gak punya ruang luas buat para CG menari-nari. Selesai liat BCK, kami ketemu ama Githa. Langsung aje tuh, ngobrol-ngobrol lama, abistu ketemu Vani, Wulan, Jihan, Sasa, Inca, Nadia. Trus maen bareng, abistu kami mencar. Mereka ama mereka aja, sedangkan aku, Syifa, Wulan ama Vani maen ber-4. Pertama, kami jalan-jalan aja dulu. Abistu aku ngajakin Vani naek Baloon Advanture. Hahaha..... Kekanak-kanakan banget sih gueee...
Awalnya, dia nggak mau. Setelah ku ajak-ajakin, akhirnya dia mau juga (horeeeee ada juga yang mau jadi pengikut gueee). Tapi, pas kami mo naek, si yang jaga bilang "Duh dek, maaf ya, ini kan mau hujan lagi, jadi ditutup sebentarrr".
Aku : -________________________________-'''

Hiks, yah.. Gak jadi deh. Trus kami menuju tempat flying fox. Tapi, sayangnya, TAHUN INI GAK ADA TRAMPOLIN. HIKS... *lebay abissss.....

Trus, temen-temen ku yang tadi juga ikutan ngantri. So, karena mereka cuma pake sendal jepit ato bukan sepatu gunung / kets, gak boleh ikutan. Alasanya : DEMI KESELAMATAN BERSAMA. :D

So, yang akhirnya ikutan ngantri cuma aku ma Syifa. Trus, tiba-tiba, hp si Syifa bunyi dan ternyata dia disuruh pulang. Yaaaaaaahhhhh..... Akhirnya gue cuma sendiri disana. Dan ngantri naek flying fox. Hmmmmm....... Seru jugaaaa.....

Ya abistu aku bergabung ama Wulan & Vani. Pas aku ngantri, ada Reog. Trus syukurnya, pas aku selesai maen flying fox, Reog nya masih ada. So, kami nontonin tuh Reog. Abistu aku minta maen Baloon Advanture. Syukurnya Vani yang baek itu mau menemaniku naik itu. So, sebelum naek, tak lupa aku ama Vani berfoto dulu di depan tuh Ballon Adavnture. Kenakak-kanakan banget yauwh... Kami iniii... Hahahaha......
Udah puas naek itu, kami ke tempat patung (apa sih namanya ??? Ya, pokoknya REOG nya lahh..) dan berfoto disana. Trus kami ketemu Inca disana. Nikita jugaa... Jadi, sekalian aja kami foto-foto bareng. So, udah capek maen-maen disana, akhirnya, aku, Wulan & Vani mau pulang. Trus kami numpang nelfon di Wisma Bekasap. Pas numpang nelfon, aku ngeliat serombongan anak-anak kecil (kayaknya kelas 6 SD gituhh) nanya ke receiptionist tentang "dimana kamar orang-orang Seventeen". Ya, berhubung bintang tamu kali ini adalah Seventeen, jadi, anak-anak yang alay itu nanya deh ke receiptionist. Ngapain jugaaaaaaaa nyari kamar tuh orang-orang. Klo aku sih, tergantung artisnya. Ya, lalu kami nunggu di Snack Bar. Setelah itu, kami pulang menuju rumah masing-masing naek taxi. Ternyata eh ternyata, mama ku ada disana. Trus aku minta jemput aja lagi. Haha..... Kunci rumah pun dibawa mama. Udah, sampe disana lagi, akhirnya kesampean juga mao beli harum-manis. Hahaa.... Asyik banget makan nya.

Ok, berlanjut di malem hari.

Aku datang trus makan malem ama mama, abitu nonton Reog lagi. Pas nonton Reog aku ketemu ama Vani & Wulan (again). Tapi aku meninggalkan mereka karena aku mau bikin tas. Haha.. Trus akhirnya si Wulan ikutan. Vani awalnya juga mau, tapi bikin baju.. Tapi pas dicoba, size bajunya kagak ada yang muat ama dia. So, dia ikutan. Wulan, bikin tas juga kayak aku. Pas kami lagi asyik-asyik bikin tas, Wong Pitoe keluar. Ehem.. Bukan maksud menjelek-jelekkan, tapi, emang gimana ya, performance mereka... Mereka udah nyanyiin lagu orang laen, KURANG bagus pulak, nyampur-nyampur pulak. Nyampur gimana ? Ya, kayak gini, pertama mereka nyanyi I'll Be There, trus nyasar ke Lupa-Lupa Tapi Ingat (ini judul aslinya) trsu nyasar kemana lagi, baru balik ke I'll Be There semula, tapi pake Bahasa Indonesia. Setelah selesai bikin tas, kami mendekat ke panggung. Ya, abis mereka nampil, giliran WAYANG KULIT yang mau nampil. Kan jarang-jarang. So, aku nonton. Ada terjemahan pulak ke B. Inggris. Biar para bule yang tertarik ngerti alur ceritanya. Tapi aku malahan gak ngerti sama sekali. Akhirnya karena KURANG TERTARIK aku, Wulan & Vani meninggalkan tempat itu. Ya...... Hem.... Trus ada Lia the Doctor. Ada yang kenal ? Hahaa.....

Trus agak di akhir acara, aku ketemu Nabila. Banyak lah yang kami ketawain disana.....

Ya, pokoknya hari itu SANGAT SANGAT MENYENANGKAN dan aku berharap bakal terulang lagi yang kayak beginian di tahun depan.

Duh, sorry, kurang bisa berbagi cerita, soalnya banyak PR, besok ada ulangan pulak. Yah, pokoknya, TERIMA KASIH BUAT PARA READERS, KARENA, KALIANLAH YANG MEMBANTU SUKSESNYA BLOG INI.
THX THX THX...

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :