Jumat, 21 Agustus 2009

Puas-Puasin Dulu Dehhh :D

Ehem........
Halo !!!!!
Assalamualaikum semuaaa !!
Ok, ini kan, sehari sebelum puasa, so, aku mau cerita tentang hari ini.
Kan hari ini adalah hari sebelum puasa, alias sehari sebelum puasa, so, aku ada rencana ama Syifa buat maen sepeda pagi ni. Ya udah, awalnya janjian jam 8 pagi, tapi ternyata, karena kami main sepedanya ber-5, aku pergi dulu ke rumahnya Fira, abistu baru ke rumahnya Dila. Aku pun pergi ke rumah Fira. Sampe di rumahnya, si Fira ni bertele-tele pulak dulu. Udah tau itu tu jam 10. Ok, agak jam setengah 11-an gitu, kami berangkat ke rumahnya Dila. Ampuuuunnnnnnn........ Si Fira ngayuh sepedanya lama kali ! LEBAY ! *bagi kalian yang ingin main sepeda bersama Fira, BERSABARLAH !
Sampe di rumah Dila, istirahat dulu, ngobrol-ngobrol bentar, abistu berangkattt (padahal udah jam 11 siang tuh ;p)... Tujuan pertama, Taman Burung & Kupu-Kupu. Perjalanan kesana, aku lah yang pertama kali masuk. Abistu kami sok-sok menjelajahi gitu dehh....... Foto-fotoan di deket sebuah jembatan yang GAK terawat.. Sebenernya tuh jembatan ketutup, cuma, aku ama Syifa nekad aja ngelangkahin tuh pembatas. Abistu difoto ama kakanya Dila, kak Sasa. Abis tu kami foto-foto di tangga gitu deh, trus aku sok belagak jalan kayak Miss Indonesia.. :))
Trus, aku fotoan di depan pos security yang udah gak terawat. Bagus sih, hmmm...... Cuma gak terawat aja. Trus kami ke sebrang (kan di taman itu ada jembatanya), ke tempat yang laen. Yang kami pikirin waktu itu adalah..... BUAYA. Kata cerita orang-orang, disana tu ada buaya. Emang sih, ada kayak percikan air gitu. Trus ada kayak tempat naro hewan. Sereemm... Trus pas kami mau pulang, kami ketemu ama segerombolan anak-anak yang kayaknya masih kecil trus bawa pancingan. Aku udah yakin banget pasti mereka tu mau mancing. Padahal di depan mereka, tetulis dengan besar dan jelas "DILARANG MEMANCING TANPA IZIN FM". Hoooooooooooooo............
Trus aku sok-sok aja tuh, baca keras-keras "Eh, iya ya, DILARANG MEMANCING TANPA IZIN.....". Si Syifa ikut-ikutan. Fira juga. Tapi kami gak tau dah, hati mereka tergerak ato nggak. Lalu kami pun berlalu dan pergi ke lapangan bola Krakatau. Sebenernya tuh ide aku aja kesana. Abistu aku ama Fira ngelilingin tuh lapangan bola. Sedangakan Syifa, Dila & Kak Sasa nunggu di gerbang. Abistu kami ke.......... Dekat tangki air (hehe) ! Disana kami duduk-duduk lamaaaaaaaa banget. Cerita-cerita, foto-foto, banyak lah. Setelah lama dan mengumpulakan enegi lagi, kami berangkat makan batagor terdekat disana. Kata orang-orang sih, enak. So, kami ke sana aja. Dan ternyata lumayan. Aku yang haus banget, langsung minum Teh Botol Sosro (promosiiiii). Trus, lama disana, kami ke rumah Dila. Disana kami maen monopoli. Seru dah..... Pokoknya tiap-tiap part mainya, pasti ada part ngakak. Yawh, pokoknya lucu deh ! Trus kebahagiaan main monopoli itu hilang karena si Fira di telpon mamanya. Ia memutuskan untuk pulang. Tapi, dia sholat dulu di rumah Dila. Kami semua juga pada sholat dulu. Abistu, kami maen-maen dikit, baru deh, pulang. Pokonya, PUAS-PUASIN MAKAN, CAPEK-CAPEKIN BADAN, SEBELUM AKHIRNYA PUASA ESOK HARI.

Trus, malem ini Taraweh. Seru, banyakan ngerumpi nya. Hahahahaha......... Maklumlah, B GOSS (Biang GOSSip). =))

Sebernya sih, banyak yang mau aku ceritain. Tapi, ini aja udah jam 11 malem. Padahal besok mesti sahur. Ya sudah, TERIMA KASIH READERS.
Dan jangan lupa, SAHUR, KUATKAN IMAN, TARAWEH GAK BOLEH TINGGAL, KHATAM KAN AL-QURAN (aku nihhh....... Padahal yang tahun lalu tinggal 4 judz lagi ! ;p)..

Ya lah, ndak usa aku bertele-tele lagi.

YA SUDAH. THANK YOU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :