Senin, 10 Agustus 2009

Kalo Orang Katrok Jalan-Jalan ke Kota *New Season !

Hahaha..........
Hai Hola Aloha Semua !!!!!!!!!!!

Kali ini, aku mo cerita tentang "Orang Katrok". Tapi ini yang New Season. Yang lama ? Silahkan liat di blognya Nabila.
Ok, begini ceritanya............

Kemaren, aku punya rencana ma Nabila buat jalan-jalan ke kota (ke playground ato jalan-jalan lah !). Trus, agenda pagi, berenang di WDC. Seperti biasa, kami yang (sebenarnya KURANG) ramah lingkungan naek sepeda. Dan aku juga bawa Gita. Pas dateng segera saja aku bebaskan Gita dari penjaraku (haha, keluarin dari tas :). Dan aku ikutan nyeburrrrrr ke tuh kolam. Ternyata, Nabila juga mengundang 2 orang temanya, Riri dan **** (aku gak suka ama orangnya, jadi disensor ;p). So, pas mereka dateng, aku bilang "Nab, nanti jangan panggil kakak dengan sebutan "Atia" yaaa". Haha...... Gak ada kerjaan banget. Abistu kami maen-maen dan banyak cerita lucu. Saking banyaknya, aku aja lupa :P. Tapi, pas lagi asyik maen, si Nabila keceplosan deh, bilang Atia. Tapi gapapa.... :P

Sudah, karena Riri disuruh pulang oleh papanya, akhirnya Riri pulang dan si **** pun ikutan pulang.
Kami ???
Kan bebas. Jadinya, kami kembali maen dengan tenang tanpa mereka >:).

Setelah mandi, kami ke comessary. Dan kami bertemu dengan Riri yang ternyata juga disana lagi ngantri dikasir. Kami mah, jajan duluw dahh....
Trus udah jajan kami makan dulu di kursi itu. Abistu gak lama setelah itu kami pindah ke sebuah halte yang terletak di pinggir jalan raya :P.
Haha.......... Disana, mumpung sepi, aku jalan-jalan ditengah jalan ambil bergaya aneh-aneh. :))

Ya.... Abis itu kami pulang.


Sore yang cerah itu ............

Aku janjian lagi ama Nabila buat makan di Library Cafe. So, karena udah lama kepingin banget jalan-jalan ke kota berkacamata item, aku suruh si Nabila bawa kacamata item. Dan ternyata, dia gak punya kacamata item. (-_______________-'')

So, aku bawa 2 kacamata item deh. Kembali lagi, kami naek sepeda sejauh 9.213 km buat nyampe ke tuh kota (bohongbohongbohong). Awalnya kami janjian make sendal jepit (biar keliatan katroknyaa), tapi, kami berdua sama-sama lupa buat make tuh sendal jepit merek "Swallow" :)). Sesampainya disana, aku nuntun sepedaku dan belagak sok lugu dan berkata ke Nabila "Asslamualaikum Buk, saya dari panti asuhan Kasih Ibu Sepanjang Masa Takka Terlupakan, ingin meminta bantuan anda .................... blablabla". Hahaha...... KUKER kali kami ni.. Abistu kami naikin ayunan sambil mengeluarkan kamera (wow, ngakunya orang katrok, kok punya kamera siiihh ?). Dan Nabila segera mengambil kacamata dan berfoto narsis ala orang buta disana. Pas aku berfoto sok menghadap langit gituh, Nabila bilang "Kak, nanti kalimatnya gini, "Atia sedang berangan-angan, kapan ya, aku bisa melihat ?" Hahahahaha". Dan lama, banyak banget foto-foto kami. InsyaAllah foto-fotonya nyusul ajahh ! Pas lagi asyik foto-foto, 2 orang laki-laki (kayaknya udah kerja, dia jalan bareng temenya) dan yang 1 ngeliatin aku sambil cekikikan liat gaya aku yang lagi bergaya ambil pake kacamata. Hahahaha......... Aku sih, cuek aja, pura-pura gak liat :P.

Setelah lama, kami memutuskan untuk langsung masuk ke LC aja. Aku tetap menggunakan kacamata item ku itu ;p. Biar anehhh ! Trus, kami agak kebingungan mencari tempat duduk yang strategis. Tiba-tiba....... Gue mendapat pencerahan... ;p

Ya, meja itu bernomor 13 !

Langsung aja aku ajak Nabila kesana dan kebetulan pula kami berdua adalaha pendiri Channel 13 Hihihihi...... Trus, si mas-mas disana, ngasih menu dan kami segera nyari makanan. Gue nekad aja tuh. Dulu, pertama kali, aku kan nyoba lemon squash. Dan ternyata, rasanya aceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem banget. Tapi ajaib yang gue temukan waktu itu adalah, AKU BISA MENGHABISKANYA ! (lebaylebaylebay -___-'') LANJUTTT !

Trus, dengan nekad nya, aku mesen lagi tuh minumanyangsuperduperbikinmatamelek. Dan kami berdua sama-sama mesen nugget.

Pas nunggu, karena gak ada kerjaan, kami foto-foto ama tuh angka 13. Pas makanan dateng, kami juga foto-foto. Pokoknya, kami narsis ama katrok lah !

Hahhh.... Udah ahh....
Lagi kurang punya inspirasi buat ngepost, mungkin bakal dapet cerita lengkapnya ntaran, tapi,

HIDUP ORANG KATROK !!!!!!!

Best Regards, Atia-Eridanus-Chera-Shera and Tyson, juga orang katrok seluruh Indonesia ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :