Selasa, 25 Agustus 2009

Perjalanan Panjang

Hohoho...
Ehem.... Haloooo !!!
Assalamualaikum semuaaaa !!
Now, I wanna share my story about yesterday.
Kemaren gak sempet ngepost, jadinya aku ngepost nya sekarang aja yaaa....

Gini,
kemaren, aku ketinggalan bus karena guruku telat ngeluarin kami. So, rencana awalnya, aku mau ke rumah Syifa aja numpang nelfon. Trus si Inca ngajakin kerumahnya. Ya udah, akhirnya aku, Nadia, Ditha ama Tiara pergi kerumahnya Inca. Sampe disana, main-main. Trus aku telpon rumah dulu biar pada gak nyariin. Trus, udah lama, si Tiara pulang karena dijemput. Abistu si Inca siap-siap ganti baju trus kami nelpon taxi ke rumahnya Nadia. Di rumah si Nadia, kami main-main alat musik aja. Kayak gitar. Si Ditha katanya mau belajar gitar. Haha......
Trus abistu, mereka ke rumah aku. Dirumah aku, main-main (mainnnnnn aja terus.. hahaha...) lagi. Mereka kayak takjub gitu liat beberapa barang yang aku buat sendiri. Haha, kayak tas, topeng, tempat pensil. Trus mereka juga takjub ngeliat suratku dari seseorang (namanya tak usah disebutkan, ntar aku dibilang pamer pulakk..). Sejak saat itu kata mereka, mereka mau ngirim suar juga ke orang itu. Ya sudah, aku kasiin deh alamat rumahnya. Hemmm........
Tujuan terakhir : rumah Ditha.
Disana kami paling lama main. Nyampe disana, main-main gitu.. Abistu kami telponin orang-orang supaya rame. Dan yang langsung setuju waktu itu adalah : Nikita ! :D
Trus kami Sholat dulu.. Tak lama setelah kejadian itu, Nikita datang. Kami sok-sok sembunyi gitu.. Tapi, ketahuan gara-gara kepalanya si Inca keliatan (ndas mu Nca ! :D). Trus, ya, semuanya sibuk dengan hp masing-masing. Aku malah sms-an ama Nikita. Padahal jarak kami gak sampai 30 cm lebih. Hahahaha.... Mentang-mentang kami lagi dapet sms gratis, so, kami ngabisin pulsa aja deh. Huahahahahaha >:D
Lalu, si Nadia ngutak-atik rambut aku (huahahahaha......). Rambutku diikat kayak orang gila gitu, terus aku belagak akting kayak orang gila. Trus, aku lepas ikatan tu. Si Nadia dirubahnya lagi rambut aku. Jadi kayak Andhika KangenBand. =)) =)) Hahahahahahahahaaaa..........
Trus si Inca sok-sok jadi fans nya KangenBand. Sok histeris gitu pas ketemu aku, terus orangnya foto-foto ama aku. Hahahaha......
Lalu rambut aku diikat kayak tadi. Orang Gila. Kami sok-sok bikin film aib gitu. Hahaha.. Aku jadi anak gila karena ngeliat muka neneknya jelek kali (nenek diperankan oleh : Nikita). Si Nikita aku kasiin selendang biar kayak nenek-nenek beneran. Huahahaha >:)
Panjang cerita, itu menjadi film aib. Hahaha.... Karena akhir filmnya kacau balau (kayaknya dari awal emang udah kacauu), si Nadia (sebagai host alias narator) bilang gini "Akhir kata, saya cantik. Wassalam". Hahahaha..... Gak ada kerjaan emang lah si Nadia tu. Aku klo inget-inget kata-kata itu jadi pengen ngakak sendiri. :))
Trus kami nonton video itu berulang-ulang. Abistu dihapus sama si Nadia (houfwh, syukurlah. hahaha....)
Trus, udah lama, kami Sholat Ashar. Abis Sholat, kebahagiaan itu harus berakhir karena aku dijemput. Sebenernya ada rencana mau BUBAR (BUka BAReng), tapi, akunya capek, males. Hihihihihihi.... Trus skalian aja minta jemput ama mama yang kebetulan abis pulang beli bukaan.
Sampe dirumah... Ya, istirahat.

Houfwh...... Itu lah cerita menarik kemaren. Sebenernya banyak yang mau diceritain. Tapi, apa daya, AKU LAPER BANGET. Trus, aku capek, NGANTUK kali. Ya sudah, kita tutup saja postingan kali ini.

Thanks Readers, Makasih semuaanyaa !!
*Cihuy, visitor blog-ku udah 600-an ! :D :D :D :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :