Kamis, 20 Agustus 2009

Foto-Foto SD Dulu

Ini adalah..... 6B dari luar. Pintunya udah ke-kunci, jadinya gak bisa masuk dehh.... Itu ada Puspa & Aulia.
Ohokk...... APA INI ???? KELASS ????? Kelas tak layak pakai. Yaiyalah !!! Kelas kami ni aja lagi direnovasi.. Hiks... Padahal di dinding kelas ni ada tandatangan aku. Ya sudah, hilang deh.. (anak nakal, nyoret-nyoret kelas ! Eh, bukan aku yaa si Rafi tuh, yang ngajakin ;p)
Foto aku ama Asa. Tepatnya, di kamarku ! Sebenernya, aku mau fotoan ama Asa, tapi disekolah gak sempet, akhirnya, ini, sehari sebelum perpisahan, dia maen ke rumah aku bareng Ine.
Ni Aula sekolah. Aku yang moto, letaknya lumayan strategis (menurut aku ;p) :D.
Ni foto ku ama anak-anak cewe 6B. Di foto ini ada : Dini, Lili, Dayah, Sindy, Ine, Puspa & Aulia.Tapi gak semuanya ada. Sebagian main, sebagian malah nangis kagak mau difoto. Haha... Nggak ding, cuma mereka males difoto (anak pemalas -_____-'')
Disini, akunya malah gak ada, soalnya yang moto aku. Sebenernya ada sih, tapi difoto tu muka ku lagi jelek kali. So, ndak kupajang deh ;p
Ni foto aku ama si Sindy.. Tu dadak-dadakan aja mao foto bareng, alhasill.... Jadi gini deh !



Houfwh, aku belum ahli masukin foto ke blog. So, kacau gini deh. Yang aku gak tau, gimana caranya nulis di atas dulu (sebagai pembuka postingan) baru deh, ada foto-foto. Gimana ya ? Maklumlah ama aku... :D
Ya sudah, bagi kalian yang emang gak tau caranya, do'ain aku aja.. Yang tau caranya, mohon kasitau aku caranya.. Yang gak berniat ngasih tau, biar Allah saja yang membalas. -____-'

Haha..... Ya sudah, ini percobaan saja.
Terimakasih semuaaa....

*Mohon maaf karena postingan yang ini KACAU (menurut aku)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :