Selasa, 11 Agustus 2009

Indonesia

Begitu banyak hal yang dialami Indonesia.
Banyak kali masalah Indonesia.
Aku cinta kok, ama Indonesia..

Ada suka-duka nya hidup di Indonesia.

Dan ini adalah beberapa uraian kehidupan Indonesia (bagi aku).

Kok Indonesia jadi sasaran tempat pem-bom man sihh ?
Kenapa gak negara laen aja. Kayak Israel, Amerika, biar perang dunia aja sekalian. Soalnya perang dunia cuma ada jama dulu. Jaman sekarang kagak ade. Padahal aku suka banget liat perang-perangan. Seru boyyyy......

Hahahahahaha.........

Indonesia, pemilu udah lewat. Tapi kok, HASILNYA BELOM KELUAR AMPE SEKARANG ? KOK LAMA KALI ?
Sampe-sampe orang Indonesia aja udah pada lupa kalo KITA MASIH MENUNGGU HASIL PILPRES. *Ndehh.... Kok aku ni lebay kali lah ! Padahal aku aja masih kecil, udah ngurus Pemilu pulakkk ! Hahaha....... Maklumlahh !

Tapi, tenang ajaa....
Udah pasti (AMIN) jawabanya adalah SBY-BOEDIONO....
Couple mantab lah !

Trus denger-denger berita nih, Obama mau ke Indonesia. Tapi kayaknya habis pengumuman Pilpres. Trus, kalo ampe sekarang blom pengumuman, KAPAN OBAMA KE INDOENISA NYA DONG ??? *lebay abissss.....

Trus, nih, bentar lagi Indonesia bakal merayakan ultah nya yang ke ...... (ke berapa yawh ? lupa ;p). KALO GAK SALAH sih, yang ke 65. Tapi, gak tau lah, ntar tinggal liat di spanduk-spanduk terdekat di dekat rumah aja. Hahaha... Emang dasar lah aku ni... Katanya "Cinta Indonesia". Tapi kok gak tau Indonesia umurnya berapa sekarang. Emang sarap lah..

Tapi, aku jadi gak sabar ikutan lomba 17-an. Kayaknya seru lah... Dan moga-moga aja lomba-lombanya lebih seru daripada tahun lalu. Tahun lalu, menurut aku lumayan seru.. Ada trampolin.. Pokoknya banyak cerita-cerita tentang 17-an tahun lalu dahh.. Seruu....

Dan juga tanggal 13 nanti adalah ultahnya guru les B. Inggris kami. KAMI ? Ya, kami adalah anak-anak KEC (Kerinci English Course). So, aku ada rencana ma Nabila buat patungan dan ngasih kue kecil (size : small aja) sebagai hadiah kecil-kecilan.

Ada yang minat nyumbang juga ????? Silahkan temui saya, LANGSUNG ! *siapapun orangnya, namanya akan kami cantumkan namanya di blog-ku dan akan disebutkan namanya pas pemberian kue tersebut. :D

Best Regards, Atia..
*ngepost sambil makan, jadinya gak leluasa ngetik deh.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :