Selasa, 30 Maret 2010

Can't Wait

Can't wait :D
Aku gak bisa nunggu lama-lama nih, hehehe. Yeah, I'm waiting for some activities and I can't wait to do it :D
Sebenernya pas liburan ini banyak yang mau aku lakukan, tapi sayangnya ada aja yang kurang sehingga apa yang aku harapkan itu tak kunjung tercapai :( [alah kayak apa aja :))]
Saya nunggu kamu lho !


~Nunggu ketemuan! Haha, yang ini mah udah ada di post yang dibawah, hehehe. Nunggu ketemuan sama mantan temen sekelass ~ :)
~Saya nunggu ujian semester o.O --> mau cepet-cepet selesai ujian semester supaya bisa nyantai B-) ahahaha :))
~Saya nunggu liburan :bz: kalau ini mah, semua orang juga nunggu -,- ya, saya selalu menunggu hal ini


Sebenernya yang lagi ditunggu itu banyak, cuma lagi males nulis nih, ahaha.
Yeah, ganti topik lah ;)

Saya lagi suka sama empat lagu, dan disetiap lagu aku punya part favourite buat di nyanyiin. So, here is the part.


  1. Fearless - Taylor Swift = I don't know how it gets better than this, you take my hand and drag me headfirst, fearless. And I don't know how but with you I'd dance, in a storm, in my best dress, fearless.
  2. One Less Lonely Girl - Justin Bieber = I can fix up your broken heart, I can give you a brand new start, I can make you believe, I just wanna set one girl free to fall, fall in love, with mee :D
  3. Baby - Justin Bieber = And I was like baby, baby, baby oo like baby, baby, baby noo like baby, baby, baby oo like I'd though you always be mine, mine
  4. The Show - Lenka = I'm just a little bit caught in the middle, life is a maze and love is the riddle, I don't know where to go, I can't do it alone, I've tired, and I don't know why. I'm just a little girl lost in the moment, I'm so scared, but I don't show it, I can't figure it out, it's bringing me down I know, I've got to let it go, and just enjoy the show ! [panjang kali ckck :))]


Hahahaha :"> banyak kali :)) ndak papa lah :D itu biasanya ku tarok ke stat aku, ntah fb, ym, atau plurk hehe :D

Udahlah, segini aja aku nulis dulu :D
Aku mau cerita lain lagi ;;)
Tunggu post selanjutnya yaaaaaaaaaaah ;)
Thankyou very much yang mau dan sudah membaca :-* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :