Jumat, 19 Maret 2010

Oh God !

Hello my blog, now I'm gonna tell you about something. Bad. Bad week -,- I dunno why I called this bad week, yang jelas ada beberapa fakta yang bikin aku bilang ini bad week ever. Sebenernya dari hari Senin tu udah ada masalah, cuma aku malas nulisnya, ntar di cemeeh. Hahaha. -_-


Hari Kamis kemaren penuh kesialan. Keseimbangan aku hilang. Konsentrasi aku buyar. Pokoknya aku bener-bener gak fokus ngejalanin hari kemaren ! Oh God what happened to me? Kenapa aku? Kemana pelindung aku ya Allah? [alah]. Atau mungkin aku lagi fokus ke sesuatu, tapi aku juga gak tau apa. Seseorang tolong bantu aku untuk berubah --; keseimbangan hilang [jalan aja mau kepeleset], fokus hilang, kayak mana aku mau belajar ? :| semoga minggu yang sangat buruk ini gak terulang lagi.


Pokoknya inti dari aku bikin post ini adalah, God please help me dalam masalah sehari-hari aku, minggu ini lagi banyak pikiran nih. Hua T.T atau mungkin karena sibuk dan gak bisa ngatur waktu les-BCK-OSIS ? I dunno jugak. Atau aku nya aja kali ya, yang gak konsisten dalam menghadapi masalah-masalah yaaa ?? Hmm.


Udah ya, aku mau off. Hahaha pokoknya aku pusing dah dah.

GOOD BYE FRIENDS :* :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :