Sabtu, 20 Maret 2010

Maulid Nabi \m/ II

BackBackBackBack ;;)
Aduh, lagi gak semangat ngepost nih, lagi sakit T.T well, Duri kayaknya udah mulai kena musim sakit, aku jugak ikutan jadi korban -__-

Okay, to the point yak :P

Today, Maulid Nabi [lagi] disekolah. So, yang panitia disuruh pake baju putih, bawahan bebas. Aku kan gak jadi jadi MC *HOREEE*. Hahaha. Terus pas udah sampe sekolah aku mondar-mandir gak jelas, gak tau mau ngapain. Mau ngebantu beres-beres cuma takut salah terus dimarahin [mikirnya terlalu panjang], yaudah akhirnya aku ngikutin DirHam [Dira Hamimi *cewek-_-*] aja deh, hahaha. Well, lamaaa banget nunggu di hall [hall atau aula?] sampe acara mulai. Aku dateng jam setengah delapan [anak malas :-"], sedangkan acaranya mulai jam sepuluh. Yaudah. Langang.


Acara mulai.
Kami semua panitia disuruh mencar, sedangkan aku disuruh mencar sendiri, gak ada temen, gak tau mau kemana. Ngajak Nida? Gak mungkin. Dia kan MC jadi dia harus standby di backstage terus deh. Alhasil aku mainya sama DirHam aja. Terus daripada langang terus dibilang TPTP [Tebar Pesona] akhirnya aku bantu-bantu Dira ngambil makanan dari ruang OSIS buat dikasihin ke peserta Nasyid -_- capek cuy, bolak balik. Hahaha.

Terus ya, gitulah acaranya, asik :-bd hahaha :D


Selesai Acara - Beres-Beres
Sama kayak yang minggu lalu, abis acara, pastinya kami harus beres-beres, bertanggung jawab. Mulai dari bersihin spanduk [spanduk?-,-"]. Ngambil gabus-gabus bebentuk huruf-huruf untuk dijadikan kenang-kenangan >:D sayangnya gak ada huruf "A" [eh ntah ada ntah ndak, atau akunya aja yang telat kali ya--'] akhirnya daripada gak bawa apa-apa, ambil aja ngasal huruf "O" [eh siapa tu?]. Haha terus ada sisa satu lagi, yaudah deh, ambil aja tuh huruf "U" [hahaha ntah siapa pulak tu yang nama awalnya U]. SOO then, robek-robek karton hitam yang nempel di dinding >:) hahaha. Terus pertama aku minta diambilin pita sama Nida, terus Nida nya gak bisa, akhirnya ada yang ngambilin aku pita tu, senang aku. HAHAHAHAHAHA =))=) ckckckck [buka rahasia di blog--']. Abistu, kerja-kerja lah lagi, ngumpulin sampah dan sebagainya.



Dapet makan siang.
Suasana sekolah sudah sepi sekali, tinggal panitia dan janitor sama beberapa guru. Terus udah ada beberapa panitia yang go home go home [pulang ke rumah pulang ke rumah?]. Akhirnya tinggallah aku, Nida, Dira, Nikita, Ghina, Kak Deya, Kak Sisca, Kak Adys, Inca. Terus numpang ke kantor guru dinginin badan karena capek :D terus Inca pulang, Kak Adys juga pulang, Dira akhirnya pulang jugak.
Tinggal ber enam. Lapar. Mau makan. Pertama, Nida punya ide makan ditengah lapangan [mumpung sepi+menghilangkan stress]. Udah duduk. Datang Adif kencang-kencang, super ngebut bawak motor, diarahinya ke kami, hampir nabrak kami -_- akhirnya kami pindah ke emperan ajah -___- asik, makan sambil cerita-cerita :D

Terus abis makan, nelfon taxi.


Yaudah deh akhirnya PULAAAAANG >:D< Ternyata emang ya, hari-hari kayak gini tu gak bisa dilupain :D kapan ya bisa kayak gini lagi ? :D


BuhBye, aku udahan :D
Air mata udah keluar nih, bukan karena nangis atau ngantuk, tapi karena pilek -.- [emang ada ya?].

DADAH !

Thankyou readers ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :