Kamis, 11 Maret 2010

Hari Aneh nomor Dua

SETUJU KAAAAN ??? OKE KALAU GITU AKU JUGA.

Hari aneh, hari sial (kayak post yang kemaren). Jadi lama-kelamaan, aku jadi setuju gitu sama pendapat temen-temen aku. Hari Kamis itu, hmm hari sial. Why hari ini aku bilang hari sial? Begini ceritanya.

TRAGEDI #1
Main bola voli. Jadi bola yang aku lempar tuh nyasar. akibatnya, aku yang disuruh ngambil bola tu yang udah nyasar entah kemana. Jadi, bolanya nyasar ke seberang (yakin gak tau). Jadi karena mau ngambil bola tuh, aku ngelewatin kaki ring basket. Dah. Dah kuambil bolanya. Terus pas mau balik ke tempat semula, ada tuh, temen, sebut aja namanya Agus [nama samaran :))]. Pas aku lewat disitu tuh, dia nyapa. "ATIAAA".
Daripada ndak kubalas, ntar dibilangnya lah aku sombong atau apalah, akhirnya aku noleh ke dia, sambil bilang "He'eh :)" *suara aku kecil, senyum sedikit maksa -,-*. Dan gak taunya, jeduk. Kaki aku kena ujung kaki ring basket yang tajam. Kesakitan. Berhenti main voli. Pas diliat, merah, kayak mau berdarah T.T akhirnya sakitnya MASIH sampe sekarang -,- apakah itu kualat karena ngebales sapaan orang? :)) ntahlah.


TRAGEDI #2 --> Bermacam-macam.
- Ada, kepala aku kenak bola.
- Kaki aku kenak bola.
- Tangan aku kenak bola (yaiyalah -______-") maksudnya, tangan aku yang kanan ceritanya lagi sakit otot -,-
- Hampir tertimpa Dhea -,-
- Hampir kenak bola lemparan Andra -,-
- Dan banyak lagi -_____-


TRAGEDI #3
Di ruang Bahasa Inggris, lagi belajar B. Inggris (yaiyalah). Jadi aku main lempar-lemparan kertas, alias surat-suratan sama seseorang (jangan mikir yang aneh-aneh yaa -,-). Terus biasa lah, si Siska penasaran gitu. Akhirnya kadang, kertas lemparan dia tuh jatohnya ke Siska, alhasil aku sama Siska rebut-rebutan kertas ituuhhh (childish -,- bocah, bayi, diatas umur, dasar. [gak ngerti pasti :))]).. Terus gara-gara itu, aku sama Siska cakak nya tu sampe jatoh ke lantai. Beberapa kali. Si Dhea cuma geleng-geleng :)) sebenernya gak sial sih, cuma aku malesnya Siska tu main serang >:) HAHAHA.




Udahlah, aku belum tau mau cerita apa lagi :D
Pokoknya aku setuju kalau hari Kamis hari sial, bad day -,-

Thankyou very much yang udah mau check blog aku, yang udah rela menyisakan waktunya untuk post jelek-jelek tak bebobot dan gak bikin sejahtera (alias kenyang -,-), MAKASIH MAKASIH :) *lebay ah*.


Yaudahlah, InsyaAllah besok aku ngepost lagi :D:D tunggu aja ! >:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :