Kamis, 25 Maret 2010

Radio

Well, sejak beberapa hari yang lalu, aku kembali mendengarkan lagu-lagu lama, terus suka lagunya -___- akibatnya teringat oleh satu judul lagu yaitu RADIO, yang nyanyi pastinya band favourite aku lah, Sheila On 7. Nah, dulu aku sempet tau dengan ini lagu, tapi karena dulu masih gaptek dan gak kenal internet [internet siapa? huh?] akhirnya aku cuma sepintas mendengar lagunya di iklan-iklan channel tv, seperti SCTV, hahaha.
Dan sekarang aku datang membawa sejuta harapan [apasih gak nyambung] ngebuka youtube, terus dengerin ini lagu. Terus liat video clipnya, asooooyy hahaha. Jadi ternyata, ini lagu bercerita tentang seseorang yang kehilangan orang, terus karena dia rindu sama orang itu, dia sampein deh pake salam-salam di radio. Ahaha. Kayaknya sih gitu [hasil pengamatan dari lirik lagu].

-Dan well, karena lagu itu, aku jadi suka banget sama benda yang namanya radio. Kalau dipikir-pikir, asik juga yah, nge denger celotehan orang di radio, atau kirim-kirim salam yang gak penting, hahaha. Tapi sayangnya untuk saat ini aku gak punya radio :( [ada sih, tapi jelek hahaha].
-Benda berwarna merah- ini [kan biasanya radio warna nya merah hahaha] ngasih aku inspirasi. Hahaha. Coba deh, kalau di pikir-pikir, asik radio tuh. Namanya kereeenn =P~ :))
Kotak agak bulat lonjong punya frekuensi [iya yah?:))] bisa muter kaset pokoknya keren =P~ ahaha :))


Aku kurang kerjaan nih --;

Jadi kepengen punya radio di kamar niihh :P ahahaha :D
Yo wes lah, makin kacau aku ngomong, entah melenceng kemana-mana :D simak liriknya ya, asik loh ;)



Lama, aku terpisah
Dari dirinya
Sekian lama
Lama, sudah berlalu
Tapi jejaknya
Tertanam selamanya
*Dia selalu ada, di dalam do'a
Terselip nama, di dalam do'a
Chorus
Lewat radio, aku sampaikan
Kerinduan, yang lama terpendam
Terus mencari, biar musim berganti
Radio cerahkan hidupnya
Jika hingga mati ku tak bisa
Menemukan hatinya [3x]
LAGII ;;)
***
Dia segalanya bagiku, dia segalanya bagiku
Apa yang terjadi jika
Ku gagal menemukanya :(
back to chorus ;)


Lagunya asik, hahah :D terus jugak gara-gara lagu tuh aku jadi suka gambar RADIO, terus ku tambahin lirik lagu RADIO disana :D hihihih :"> mau masukin gambarnya tapi ntar lah udah malam nii :D
Pokoknya, dengar aja lah lagunya :D sama aku sih bagus, tapi kalau sama kalian ndak bagus toh gapapa, kan pendapat orang beda-beda :-bd




Love you, RADIO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :