Jumat, 26 Maret 2010

Menunggu Bulan Baru

Hello blog ! Hahaha.
Apa kabar? (alah padahal kemaren jugak ketemu).
Well, kenapa aku nunggu bulan baru - April? Check it out my stories :>


-Well, kami anak kelas tujuh mulai libur besok, karena persiapan anak kelas tiga mau UN sama UAS :D katanya sih liburnya 10 hari (Alhamdulillah), gak tau pasti soalnya aku belum baca suratnya baik-baik ahaha :)) - kata orang sih 10 hari :D

-Rencana sebelum liburan (alah, liburan bentar aja kok). Belum ada --' so why I made this :D (alah gak penting). Aku sih maunya ke PekanBaru, cuma kata mama gak bisa, abisnya abang aku UN (argh!-,-). Terus disuruh papa pergi bareng temen (tumben boleh), mau sih mau tapi gak tau sama siapa :|

-Rencana di rumah. Kalau gak online, ngepost, kalau gak tuh ngemil, ahaha :| palingan berenang, main, betrix >:) ahaha, dll :D

-Oh ya, nunggu bulan baru. Jadi inih ceritanya tanggal 1 April aku mau main ke SD =P~ ahaha. Atau istilahnya hmm reunian :D karena main ke SD sengaja karena mau ketemuan sama alumni 6B asik, ahaha. Info lebih lengkap? Jangan tanya ke saya hohoho. --> http://diaryalumni6b.blogspot.com

-Nunggu bulan baru satu lagi :D gak tau kenapa nih, kok perasaan pengen cepet-cepet ulangan semester yak? Soalnya lagi semangat belajar nih :D (ngomongnya sih SEMANGAT BELAJAR, tapi masih online jugak :-"). Atau karena mau liburnya yak? Ga tau deh, hahaha.


-Doakan yah, saklar betrix (kalau gak salah) cepat diganti, kangen main betrix nih Pa :( hahaha. Kan kalau gak ada betrix gak bisa main sama Orang Utan Lepas :( jiahaha -_- :D

-Nunggu bulan baru untuk bisa ber-webcam-ria dengan si Dhea Fritania T.T

-Nunggu bulan baru = ikut Mamah belanja bulanan >:D (tuh kan, ekspresi mukanya keliatan ada niat jahat).

-Bulan baru = dada Maret ! Ahaha sampai bertemu lagi tahun depan :P (AminAmin) :)



Oh iya, btw ini ada post favorite aku bangetz, copypaste dari blog kembaran aku, Dhea Fritania. Aku copypaste gak apa-apa ya Dheaaaaaa ;;) biar blog kau terkenal jugak, ahaha. So this is my favorite post :


mencoba melupakan mu :((

Aku tau aku pasti pernah membuat mu sakit hati , dan aku tau pasti aku pernah membuat mu marah dan kesal . aku selama ini mencoba berteman dengan mu dan mengerti apa yang tidak kamu sukai .
aku juga mengerti kalau kamu gak suka di cemeeh dan di ejek . tapi kadang di balik semua itu kamu pasti pernah sedetik aja memikirkan dan melihat ku atau menyebutnama ku saja pasti pernah kan ?

walaupun kamu cuman memberiku harapan segitu saja , aku sudah cukup senang . asal kamu tau ya aku suka sama kamu selama ini . tapi kamu tidak menyadari kamu hanya menyadari bahwa kita selama ini hanya baru kenalan . itu saja.kapan kamu sadar bahwa selama ini aku menyukai mu . canda mu tawa mu perilaku mu .
sekarang semua yg ku lakukan sia-sia belaka saja . sekarang kau telah jatuh ke hati orang lain . selama ini aku selalu berdoa membuat kamu suka ke aku , tapi gimana caranya .pada tgl ** februari **** kamu telah menjadi milik orang lain . dan tidak akan pernah bisa ku memiliki kamu lagi .
Dan aku yakin suatu saat nanti kamu akan bisa menyadari nya bahwa AKU SUKA KAMU .
aku masih mengingat kata-kata yang pernah ku baca di sebuah novel " cinta itu adalah senang bila melihat orang yang kita cinta bahagia "

aku akan senang bila kamu akan senang , sekarang karena kamu telah mendapatkan penggantinya . Aku hanya bisa melihat mu dari kejauhan dan mau mencoba melupakan mu . walaupun itu penuh kenangan yg manis . dan aku berharap suatu saat nanti aku masih ada kesempatan di hati mu . :)

puitis kali *
~~~

Sipsip, bagus. Ahaha :D *Dhea kalau kau gak setuju bilang ya :)) ;)*


Songs of the day :
  1. Baby - Justin Beiber
  2. The Show - Lenka
  3. Radio - Sheila On 7
  4. Firasat - Marcell

Kenapa empat lagu itu aku tulis? Karena pas lagi nulis ini aku lagi dengerin itu empat lagu sekaligus \m/ :))
Oh iya ini nih, sekalian mau nyampein sesuatu. Ada 3 :

1. Jadi orang gak usah sok tau yaaaaaaaaa ;) jadi orang tuh baik-baik aja, gak usah mengkek, gak usah nyebelin, ahaha :)) (semuanya jangan ada yang GR karena ini untuk cowo :))) )
2. Doakan semua abang/kakak kelas, adek kelas semuanya lulus UN tahun ini, AMIN ! :D
3. Doain liburan ini lebih giat belajar (AminAmin), gak fokus ke hal-hal lain :D dan gak membosankan :D



Oke, kayaknya cukup sekian, mohon maaf kalau ada kekurangan dan kesalahan karena manusia itu gak ada yang sempurna, heheh :D Maaf agak alay nih, warna warni zztt supaya beda \:D/ ahahaha :D



12 komentar:

  1. at , keren at , hahahha=))
    makaish udh masukin post aku yaa :Dgak masalah kok / eh kau mau kepekan tapi gak ada teman ? aku mauuuuu :">

    BalasHapus
  2. keren apanya? =))
    oke sama-sama ;) makasih ya atas postnya yang bagus :-bd :))
    mau kau? yoklah naik bus shopping \:D/

    BalasHapus
  3. postingan yg judulnyaa menunggu bulan baru ni keren aja , tumben kan kau ngepost sepanjang ini HAHAHA=))

    oke :-bd bagus tuh menurutut kau >
    menurut aku gak looh ,
    mau mau aja .
    ayokk , berdua aja ?
    ndak ajak cewek bayam ?

    BalasHapus
  4. woii biasanya lebih panjang dari ini =))
    hahaha thankyouthankyou:">
    sama aku bagus kali :-bd

    yok. malas lah kalau ada cewek bayam ntuh:))

    BalasHapus
  5. HAHAHHA =))
    bagi aku inilah yg terpanjang , kayak gibi laah terus buat di blog tuh :D
    okok:-bd

    okehlaah kalau gitu , kapan yaa ? inggu depan aja aku udh di pekanbaru , aku ke pku kayaknyaa kamis .

    BalasHapus
  6. kalau panjang2 tu gak bagus, orang bosan bacanya o.O

    ehh ndak bisa lah tu:|

    BalasHapus
  7. eh , enklaah :D
    hehehe :D

    aku bayang-bayangin yaa kita mislanyaa brgkt selasa kan nginap wisma plg rabu bisa kan
    hahaha =))
    tapi mana bisa yaa :D;)

    BalasHapus
  8. hahahha
    iya, pengenya sih gitu :(
    tapi nantiklah, tunggu umur cukup dulu :> ahahhahha

    BalasHapus
  9. iyaa , mama aku jugaa bilang gitu ,.ndak boleh pulaaa :((

    BalasHapus
  10. eh , minggu besok kepekan ?
    kalau mau :))

    BalasHapus

Celotehan di Post Ini :