Senin, 15 Maret 2010

Ngomong Apa ?

Hmm hallo blog -.- tumben yah, kali ini gak nyambut blog semangat. Yah, lagi bosen niEchhHH...,.,,,.

Ceritanya kan besok libur, jadinya [Alhamdulillah] aku boleh online malem-malem, biasanya kan nggak -.- jadi, ngomong apa aku disini yah? Gak tau juga nih -.- pokoknya baca aja ya apa yang aku tulis -,- [maksa :))]

Oh ya jadi ceritanya aku lagi bosan [gak ada yang nanya], jadi, aku cobak-cobak back to piano ceritanya. Jadijadijadi [bosan-_-] hari Minggu kemaren tuh aku kerja kelompok Sejarah dirumah Dito, terus bertemu dengan Andra. Ngeliat Andra main piano. Wuih hebat :-bd apalagi mainin lagu Rasa Ini :)) :-bd terus mumpung ada gurunya [ceilah] aku mintak ajarin sama si Andra :D ternyata kananya lumayan gampang [susah sebenernya]. Terus yang kirinya aku lupa apa aja yang dipencet :| jadi aku cuma inget kananya terus yang lupa-lupa kucari sendiri >;]
Hmmm kira-kira kapan yah bisa belajar piano sama Andra lagi? :-?


Oh iya, ngomongin soal bawah laut. Sungai didalam laut. Percaya? Percaya percaya aja sih. Hahaha. Terus katanya air lautnya itu asin tapi di sungai nya itu air tawar [eh kebalik gak yah?]. Sebenernya gak perlu heran atau bingung soalnya kata MAMA itu udah ada di Al-Quran, jadi mungkin yang bingung atau terkejut itu orang-orang yang gak ngamatin arti Al-Quran [loh, kayak aku dong?]. Hahaha. Maaf yang tersinggung [?].
Mau tau lebih lengkapnya? CLICK HERE :]


Cukup.
Ngomong apa kita? [alah itu terus daritadi -_-].


Talking about hiburan Indonesia. Hahaha. Silih berganti kayak sinetron :-bd :)) kalau dulu pas masa masih garing, yang terkenal dan paling asik itu EXTRAVAGANZA, hahaha. Terus lama-lama setelah banyak saingan dan semakin lama semakin garing, sekarang jamanya OPERA VAN JAVA. Hahaha. Sekarang lagi ngetop tuh, soalnya lawak hahaha, terus jugak konyol. Dan sekarang apa kabar Extravaganza? Udah bubaran -_- soalnya kayaknya mulai kehilangan simpati masyarakat hahaha. Dan sekarang pas Extravaganza udah bubaran, terbuka acara baru, blablabla GOSIIP [gak ingat]. Hahaha. Hasil Sinden Gosip Extravaganza tuh. Terus yah, lama-lama aku malas ngeliatnya. Sorry :D


Talking about hmm aku [?]. Menganeh. Jadi lebih aneh dari sebelumnya o.O jadi lebih nakal dari sebelumnya, jadi lebih cuek [pada hal tertentu] dari sebelumnya. Why why why? Ntah lah ya :)) *tuh kan*


Talking about hmm BCK ! Hahaha. Semakin lama semakin susah materi yang dipelajari, padahal belum masuk tim inti pun. Hohoho. Doakan ya aku sanggup sampe dilantik, masuk tim inti, hahaha Amin Amin semogaaaaaaaaa.


Ngomongin... Lagu favorit ! Hahaha, perasaan itu terus deh dari kemaren-kemaren -___-' dan lagu yang posisi nya tak akan tergantikan yaitu If You're Not The One [ya Allah ini lagu jaman kapaan] ntah kenapa baru sekarang aku suka lagu itu, karena aku baru tau, hahaha! Terus hmm apa lagi ya? Banyak sih, tapi lagi gak kepikiran sekarang nih, haha. Kalau mau tau liat aja di post-post dibawah ;;)


Talking about YOU ! Pembaca blog ku, muahaha. Apa kabar niecchh ?? [alayzz]. Kalau mau nyampein saran atau apa lah, ndak usah di shoutmix lagi ya! Shoutmix nya kan udah dihapus :-" jadi kalau mau comment, comment dibawah sini ya atau ndak tanya secara face-to-face ;;) :))



Talking about apa lagi yah? Yaudahlah tutup post aja ;;)


Mohon maaf sekali lagi post ini aneh, pasti pusing bacanya. Aku aja pusing apalagi kalian ya nda ya ndak ?? :>:> HAHAHA, soooo buat yang gak ngerti, MAKASIH, soalnya kan kalau gak ngerti kalian pasti baca berulang kali, jadinya blog aku visitornya nambah terus >:D< *khayalan tingkat tinggi yang aneh -.-*




Yaudahlah thanks, jangan cemeeh ya ;) :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :