Kamis, 11 Maret 2010

FEVER

Fever? Yeah, FEVER !
Demam. -,- :D

Ntah kenapa sekarang aku jadi agak lebih gimanaaaaaa gitu dari yang sebelumnya -_- kalau dulu tuh biasa-biasa aja, karena emang udah jadi kebiasaan. Tapi kalau sekarang ngerasanya kayak FEVER aja gituh. Huehehe :D
Demam apa aku? Cekidot :))

1. Guitar Fever = Pas ngenalin lagu baru, langsung browsing di internet terus cari chordnya. Hahaha.

2. Badminton Fever = Hahaha. Padahal sekarang bukan musimnya turnamen, tapi malah lagi seru-serunya nih main badminton dirumah. Contohnya hmm, abis pulang BCK tuh gak langsung mandi, tapi main badminton dulu sama abang ahahaha :-bd

3. MAKAN = Hahahaha. Sekarang gak tau kenapa, heran aja. Makanan numpuk dirumah \m/ asik asik, bisa ngemil tiap hari ahahaha :P

4. Coklat Milo = Gila coklat o.O ntah kenapa, sejak pertama kali nyoba coklat batang Milo yang dikasih abang aku, aku jadi suka makan ntuh coklat Milo :)) cobain lah :>

5. Sing A Song Fever ! = Lol. Aku jadi suka nyanyi banyak lagu sekarang. Kalau dulu tuh biasanya cuma fokus ke dua atau tiga lagu, sekarang udah gak fokus lagi :)) bisa empat atau lima lagu yang aku favoritkan :-bd mau tau lagu apa aja? Liat niiiiiih :
-Takkan Terganti - Kahitna
- One Less Lonely Girl - Justin Beiber [:))]
- Today Was A Fairytale - Taylor Swift
- Brilliant - Sheila On 7
- dbl,dbl ;)
Jadi bingung nih yang mana yang mau dihapal, hahaha. Tapi sebagian dari itu aku udah hapal kok :P

6. Edit Foto ! = Virus lama yang gak hilang-hilang. Hahaha. Maklum lah kan aku anak kampung yang gak ngerti apa-apa (bukan alay yaaa -,- zz), jadi aku baru menemukan cara-cara ngedit foto yang gini, yang gitu, di photoscape. Hahaha! Alhasil aku ngedit foto terus deeeh -_-

7. Piano = Ntah kenapa sekarang aku lagi suka main piano. Mau minta ajarin lagu ini lah, itu lah. Hahaha sampe bingung mau mainin lagu apa :D aku malesnya kalau lagu pop tuh, intronya dapet, tapi nanti pas dibagian udah nyanyi, chordnya gak pas. Jadinya aku males ngelanjutin. Akhirnya lagunya tuh GANTUNG sampe sekarang. Hahaha (ngerti?). Misalnya, When You're Gone (Avril Lavigne), cuma sampe intro nya aja, hahaha. You Raise Me Up, reff nya belum :D Cinta Pertama dan Terakhir (Sherina), cuma yang kiri aja, yang kanan nya belum belajar.
GANTUNG SEMUA KAN? Ahahaha :P



Hmm Fever apa lagi yak? Gak tau ah, masa bodo'. Ahaha. Mungkin sekian laporan (he?) virus terbaru saya, semoga bermanfaat untuk anda agar anda tidak tertular seperti saya jugak. HAHAHA *ah garing -_-*


SOOOOO, aku udah capek, lama-lama nulis makin garing T.T Huaaaaaaaaa Mommy give some idea :(( *kasian sama readers yang harus membaca post tak berbobot seperti ini*..

Tell me tell me tell me tell me something I don't know, something I don't know (lagunya Selena Gomez ahahaha).


Kalau udah mau selesai ngepost, say whaaaaaaaaaaaaat ?? :>:> *tiru perkataan abang :))*



BABAI ;)
(InsyaAllah) I'm gonna back tomorrow ;) AMIN .

4 komentar:

  1. ku baru menemukan cara-cara ngedit foto yang gini, yang gitu, di photoscape. Hahaha! Alhasil aku ngedit foto terus deeeh -_-\

    apa at yg baru , ??
    itu di atas kata-kata post kau kan ? apa mksd nyaa ?

    BalasHapus
  2. maksudnya, aku baru ngerti, hmm.. cara supaya foto kita aja yang berwarna, yang lain nggak, yaaa gitulah :D kan aku katrok -,-

    BalasHapus
  3. bah -__-
    memang nya kau aja yg katrok ? aku juga pun , hehehehe :D
    ajarkan kapan2 yaa . okok :-bd

    BalasHapus
  4. HAHAHA, okelah, kita sesama katrok harus saling membantu :-bd sipsip
    kalau kau main kerumah aku ya ;;)

    BalasHapus

Celotehan di Post Ini :