Sabtu, 06 Maret 2010

Share!

HEE tiga kali ngepost dalam sehari ! Maklumin aja lah ya, aku lagi bosan. Satnite -,- jam satu malem pulak sekarang ni, gak ada temen chat huhuhu :( (apasih?).
Jadi karena gak ada kerjaan aku mau share foto-foto aku aja ya -,- mungkin lama-lama eneg gitu ngeliatnya, secara muka aku kan jelek, beda sama yang lain yang cantik-cantik, pinter-pinter. Haduh ngiri banget deh ah :|
START !





HAHAHA, aduh, kok lucu ya? Elek kali kaaaan fotonyaaa aku sok-sok nabrak gitu ceritanya, hahaha.




Apapun pendapat kalian tentang ini, menurutku fotonya elek :P




Hmm ini wall to wall aku sama Dhea yang aku edit, hahaha. Terkadang banyak hal yang pribadi yang kami nulis, tapi semoga aja orang gak tau ahahaha :P







Ini facebook sayaaa >:D<











Tampilan YM sayaaaaaaaa >:D<
Status aku liatlah, :-& ahahaha :P

Dibawah tampilan YM aku ada iklan PONDS pulak :))












Ngepost apalah aku ni ? :|
Hahaha, judulnya kan SHARE, jadinya aku mau berbagi apa aja :P huehehe bosen nih. Soalnya kami libur tiga hariii (ditambah dengan hari Minggu tentunya), karena kakak-kakak orr abang-abangs :)) kelas tiga try out lagi ! Yeaaaah \m/ semoga sukses ya semua amin amin hahaha.
Hmm, Share tentang lagi favorit !

Tears-Vierra = liriknya bagus kali :( hahaha.
All the tears that aren't wasted, all the anger that exploded. All the things that we've been through, wouldn't a pay thing if we end this ~ (Tears-Vierra)
*copy paste stat FB aku sekarang :))*

Terus, hmm Keep Holding On-Avril Lavigne = main gitar mamen ! Hahaha, itu aku suka mainin lagunya di gitar, huhuhu jadi teardrops on my giutar deh hahaha (gak nyambung -_-).

Yaudahlah aku mulai bosan nih, soalnya ini udah jadi draft, aku bikinya kemaren kan hari Sabtu, sekarang udah hari Minggu aje. Haha.



Yaudahlah thanks for reading, keep reading my blog ;)
ATIASS :* :| :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :