Sabtu, 06 Maret 2010

Saltum Ngasal

Sekarang, karena lagi bosan dan gak tau mau ngapain, aku mau cerita tentang hmm hari ini, lebih tepatnya tadi :D
Jadi, aku, calon keluarga besar MB BCK Duri-Riau, diundang buat datang ke acara syukuran BCK atas suksesnya pada GPMB 2009 kemaren. Gak aku aja sih, semua peserta dan semua calon keluarga besar juga diundang. So pasti si Dhea Fritania itu mau datang. Jadi kuajaklah dia kerumah aku. Sebenernya kami gak saltum, cuma sok-sok merasa saltum aja, manapulak ada yang mau perhatiin kami. Emangnya kami siapa? HAHAHAHA :|

Jadi hari ini aku cuma bertiga sama kakak dan abang, because (alah) mama and daddy (:-&) pergi ke Pekanbaru, ada temen mama meninggal. Huhu Selamat Jalan ya Tante, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Amin. (ngedo'ain tante itu di blog karena tante itu baik kali sama aku :D)

Alhasil pulang sekolah tu aku nyari-nyari baju, eh gak taunya udah disiapin sama mama hihihi ;;) jadi dress code acaranya itu : Merah & Hitam. Tapi mama malah nyiapin cardigan ungu zz :| pertamanya mama bilang "ada tu tadi mama coba cari baju kakak yang warna merah cuma tadi gak ketemu, kamu cari aja lagi yah". Heyyo. Jadi aku minta tolong sama kakak (minta tolong atau nyuruh?) buat cariin bajunya karena aku emang gak tau baju yang dimaksud mama tuh baju yang kayak mana -___-"

Terus ternyata BAJUNYA GAK KETEMU, terpaksa aku make baju berwarna aneh itu huhuhu (dengan terpaksa dan tampang memelas). Yaudahlah pede-pedein aja, emangnya aku siapa? Sok GR kali pun mau diliatin orang banyak HAHAHA. Terus hmm pake rok hitam, jilbab hitam, dan sepatu kets putih (perasaan katanya gak boleh pake sepatu kets deh :-").
Pas nyampe disana, si Dhea was was gak jelas gitu deh, hahaha. Kami kan loak gak jelas gitu, jadi takut kali kalau saltum terus kena cemeeh hahaha.

Masuk, nyari tempat duduk asal-asalan. Di WDC (WiDuri Club). Hmm disana kami dinner, ngeliat pertunjukkan, pokoknya asiklah :D tapi ntah kenapa aku ngantuk :| *gak ada maksud cemeeh* mungkin karena siangnya aku terlalu capek -_-'
SOO THEN, gak ada yang merhatiin baju kami HAHAHA (ngarep kali pun).



Terus, acaranya banyak lah gitu, abistu PULANG \m/ ternyata si Dhea pulangnya gak transit dirumah aku lagi, ternyata dia sudah dijemput ~ dan akhirnya aku pulang sama abang dan kakak bawak balon *YEAAAY* \:D/ \M/
Balon aku warna kuniiing, punya abang warna hijau, punya kakak warna kuning (jugak) zz -,-



Yaudahlah aku capek :]
SALTUM NGASAL --> SALAH KOSTUM (hampir) dan NGASAL judul :D

Ngerti? Oke makasih ;)

2 komentar:

Celotehan di Post Ini :