Sabtu, 20 Maret 2010

Kita Share !

Kita share ! Hahahaha. Itu kata pertama yang mau aku bilang :D:D
Hahaha, sebenernya sih gak penting jugak aku bikin ini, lagi kuker aja :D hahaha.
Share apa ya? Oh ya lah, foto-foto aku di Dumai kemaren :)
Sebenernya yang aku foto bukan Dumai, tapi pas lagi di mobil, nunggu abang sama papa selesai sholat Jum'at :D foto-fotonya ku edit semua :bz: hahaha, jadi maklumin ya kalau jelek [emang dasarnya jelek kok--; ] :))






Ntahlah, aku juga gak tau apa yang aku tulis :))
:D
















YEAH LAYS B-) :))














Ahh ngiler liatnya sumpaahh =P~ hahaha pengen lagi :P












Cukup ah :D sebenernya ada satu lagi, tapi males. Sebenernya tadi udah ke upload terus terhapus jadinya aku males upload lagi karena lama nguploadnya bzz -,- :))


Oke ;) semoga bermanfaat dan bisa jadi inspirasi untuk kalian semua :') [inspirasi datang dari mana kalau tulisanya kayak begini? -___-"]

I'm gonna see you tomorrow blog [cuma liat aja, palingan gak ngepost :))].
Byebye :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :