Selasa, 23 Maret 2010

Manusia Langka

Hello fwends, I'm gonne tell you tentang teman 'langka' aku yang satu ni. Dia sangat-sangat langka [bagi aku] karena dia tuh aneh, dan baru sekali ini nemuin orang yang kayak dia. Hmm nih, pokoknya baca aja tentang dia dimata aku. Siapa kah dia? Baca aja :P



Trional Rahmadani Siska [Siska]


*foto Siska, nyolong dari PP dia di FB :))*
Aduuh, ini cewek bener-bener gak bisa diem. Cerewet, heboh, lola, ketinggalan [dalam semuanya -_- *gak jugak sih:D*], kadang nyebelin, bacotnya minta ampun, rewelnya minta ampun, bikin malu. AHAHAHAHA. Kita bahas dari hal-hal jeleknya aja dulu yah >:) dia itu rewel karena diajak bercanda dikit langsung dipikir serius, hahah. Terus dia itu heboh karena hal kecil dibesar-besarin [kayak aku :))] hahahaha, hebohnya mantep aje gile -_- terus dia tuh, gila, hahaha. Dia banyak bacot karena semuaaa yang harusnya gak perlu ditanya tapi malah ditanya. Hahaha. Terus dia itu suka bikin malu karena dia sering JATOH, HAHAHA. Contohnya saja pas belajar Matem, ehem. Cerita aku lagi berantem sama dia >:) terus ntah kenapa dia jatoh dari kursinya, dan cara jatohnya itu lucu banget, jadinya bikin malu karena ada yang liat. AHAHA. Ini anak bawelnya minta ampuun -___- kalau gak punya sabar, ini anak udah hancur diremes-remes. Aku aja kadang suka emosi ngeliatnya, ahaha. Dia tuh jahil, makanya kami [aku dan Dhea] itu sebel ngeliatnya. Abisnya dia kalau dibalas malah nambahin, lebih pulak tuh bzz -___- sering anak tu ku ceramahin, tapi dia nya suka protes :| :))))
Terus, dia tuh lawak kali orangnya. Karena dia masih sangatsangat positive thinking, dia hal-hal yang ngebahas tentang dunia luar dia tuh gak ngerti :)) contohnya saja, beberapa hari yang lalu.

Ceritanya, tadi aku lagi berantem sama anak satu tu. Masalahnya apa yah? Hmm kalau gak salah sejak aku sama Sekar ganggu dia >:) hahaha. Sebenernya ganggunya cuma sikit, cuma dia tuh aja yang nambahin. Aku nyubit pipi dia, biasa aja. Dia balas cubit aku, pake kuku. Kan gak imbang tuh namanya -___- jadi kejar-kejaran lah aku sama dia, tapi kejar-kejaranya gak bikin heboh, alias cuma dua meter [paling jauh] dari peristiwa tadi. Terus pas lagi main-main gitulah, dia nyanyi. "We are the champion, my friends. And will, keep on FLYING till the end".. AHAHAHAHAHA ngakak kali disekolah tadi, sumpah laaah :)) terus si Sekar kuceritain, ngakak dia :)) Dhea jugak :)) aduh bikin malu lah anak satu ni, hahaha. Oh ya, panggilan dia tuh cewek bayam. Aku sama Dhea manggil dia itu karena ada suatu cerita yang menyangkut tentang dia dan bayam, dan itu lucu banget, HAHAHA. Hal itu tidak sengaja ditemukan Dhea pas lagi buka buku latihan Bahasa Indonesianya Siska >:) Ini cewek bayam daya tahan tubuhnya lemaah -__- kenapa? Jadi ceritanya kemaren tuh kami basah-basahan pas mau les, eh ga taunya hari ini dia gak sekolah karena sakit abis basah-basahan, HAHAHA [hari ini : Kamis]. Terus pokoknya ini anak super duper langka, nyesel gak bisa temenan deket sama dia, hahahaha.


Eh, itu hal jeleknya yah? Sekarang kita bahas hal baik tentang Siska O:)
Siska itu : Sabar Baik Tabah Penyayang [?] Rajin Pinter pokoknya semuaaa ada di Siska ;) ahaha. Siska itu sabar, soalnya kadang kalau ku jahilin dia gak marah >:) baik, ya begitulah :D tabah menghadapi cobaan, tabah di cemeeh aku sama Dhea >:)) Penyayang : sayang temaaan ;;) Rajin : ngerjain PR gak pernah telat, hahaha [sekalipun PR nya belum diajarin tapi tetep dikerjakan], rajin merhatiin guru, ahaha. Itu sebabnya ntuh bocah pinter! [walaupun masih dibawah aku rangkingnya ;D] it's okay, bukan halangan kok :D

Describe apa lagi ya tentang Siska?
Hmm pokoknya dia tuh manusia langka lah ! Gak ada orang kayak dia di dunia ini [setau aku] karena baru kali ini aku ketemu sama orang kayak dia ! :)) Sebenernya banyak yang mau aku tulis tentang dia tapi sayangnya aku udah capek nulis :)) dan post ini sudah di draft sekitar dua atau tiga hari yang lalu ;)
Jadi, cukup sekian saya menceritakan manusia langka ini hihihii :">




GOODBYE MUAH MUAH ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :