Jumat, 12 Maret 2010

Maulid Nabi \m/

HEYY YOUUU x)

Btw, to the point (lagi) aja langsung.

Jadi hari ini, disekolah aku dilaksanakan lah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW (terlalu lengkap-,-). Dan karena aku wakil 1 seksi Rohis (baru tau loh dikasitau kemaren :|), aku menjadi Wakil 1 acara tersebut. Waw.

Yaudah akhirnya pagi ini diawali dengan jalan alias jogging, masih pake rute yang lama, hahaha. Sehabis jalan, mulai lah masuk ruang Elektronika (pelajaran pertama :-"), ujian bel dua nada :| ahahaha. Alhamdulillah bel aku bunyi nya dua nada :-bd tapi salahnya gambarnya ada salah dua, gak 100 deh nilainya :( huahahaha :P
Terus abistu yang udah selesai boleh keluar, yaudah keluarlah aku. Muahaha >:D terus aku mintak ditemenin Siska dan Dhea buat ke Aula, soalnya aku tadi dipanggil kak Rahmi :"> (gak jelas). Lalu, si Dhea dan Siska pergi, tinggallah aku berdua sama kak Rahmi. Kak Rahmi mintak ditemenin ke ruang guru. Yaudah. Yo wes.

Abistu, mulai lah peserta lomba poster Islami berdatangan. Karena gak ada temen (so sad), aku main nya sama Nida ajah, berhubung dia panitia jugak. Terus sesudah blablablabla, lomba mulai. Selaku panitia tugas kami apa? Ngawasin. Dah. Jadi, aku sama Nida (dan panitia lainya) meninggalkan dua mata pelajaran >:)) (rona kebahagiaan [?]). Dah, selama lomba berlangsung kalau bosan aku sama Nida ke kantin, atau gak ngeliatin wakil kelas aku sama kelas Nida lagi ngerjain poster. Terus selama orangnya ngerjain, aku ngeliat-ngeliat anak kelas aku lagi nuangin cat, yaudah ku mintak aja sedikit :D terus karena bosan, kubikin tulisan A ditangan aku, terus sisanya ku kasih Nida >:) dah dah, cukup tentang main cat :D selebihnya, main-main sama cerita-cerita sambil ngawasin :D


Selesai Acara.
Beres-beres. Kumpulin sampah. Terus ada bekas chat kakak-kakak kelas 9 yang udah gak ke pake dan katanya mau dijadiin sampah, akhirnya kumintak sama Nida :D dan kayak yang tadi, CORET TANGAN >:D ada yang warna merah, biru, hijau, hahaha. SEMUA CAMPUR, JADI SATUU (lagunya Tiga Diva hahaha). Terus kami kenakin ke orang-orang, muahaha (anak nakal). Abistu kami kan udah mau beres-beres, jadi gak enak kan kalau tangan kotor, yaudah.
Selanjutnya kujelasin pake point-point aja yah :D

  1. Cuci tangan.
  2. Gak mau hilang, coba hilangin pake kuku.
  3. Gak hilang jugak.
  4. Kuku ikutan kotor.
  5. Pergi ke kantin, cuci tangan (lagi) sambil mintak sabun.
  6. Ndak ada sabun :| yang ada cuma Sunlight.
  7. Terpaksa make Sunlight, daripada gak hilang.
  8. Alhamdulillah, hilang. Tinggal sedikit lagi.
  9. Kembali ke aula.
  10. Ketemu Adif, disuruhnya bersihin pake tinner
  11. Yaudah. Dingin tangan aku, jadi kasar.
  12. Basuh lagi pake air.
  13. Selesai itu, ngepel.
  14. Bukan ngepel, tapi membersihkan sisa-sisa cat yang nempel di lantai aula.
  15. Abis itu teler.
  16. Ngobrol dulu sama Nida dan Jaka
  17. Nelfon taxi.
  18. Pertama, pake hp kak Desyana. Kak Desyana udah bilang "Ada lagi kak" malah dimatiin sama tante-tante taxi nya.
  19. Kedua, telfon pake hp aku. Dimatiin (bikin angek!)
  20. Ketiga, pake hp Jaka. Baru mau! (mengkek)
  21. Nunggu taxi, ngobrol-ngobrol sama orang-orang yang tadi.
  22. Taxi datang, PULANG :D



Sekian cerita hari ini, ternyata asik walau capek :D tapi gak papa lah, pengalaman pertama jadi panitia acara :D
Oh ya, korban acara tersebut adalah : baju aku kenak cat merah, jilbab aku juga. Tali sepatu kenak cat merah+hijau -_- kuku (bagian dalam) kenak cat hijau+biru. Dan semuanya susah hilang. Tapi itulah resiko yang harus aku tanggung karena main cat tadi -_-

Dan puncak acara dari peringatan Maulid Nabi ini bakal berakhir minggu depan. SOOO, tunggu next stories dari aku minggu depan ya >:D


Oh iya, satu lagi.
Ucapkan selamat tinggal pada shoutmix pertama ku, yang penuh kenangan indah dan sekarang tinggal kenangan -,- soalnya masalah shoutmix ni gak selesa-selesai. Tiap hari tetep aja ada yang comment jelek, bikin sakit hati. Yaudahlah daripada sabar aku keburu habis mending kuhapus aja.

Yaudahlah cukup sekian celotehan aku, mungkin udah bosan bacanya yak -,- sama deh kalau gitu, aku juga. Maaf buat yang gak ngerti :P ;)




THANKYOU .



2 komentar:

  1. hahahaha :)):)) asik karena itu aja nca :D kalau ndak ada itu ndak seru =P~ =)) :D :))

    BalasHapus

Celotehan di Post Ini :